Keuntungan dan Kerugian Asuransi Perjalanan

Semua orang suka pergi berlibur dan pasti ada lebih banyak untuk dipikirkan ketika bepergian ke luar negeri ke negara asing. Apa yang harus di atas siapa pun yang bepergian? Jawabannya adalah asuransi perjalanan, tetapi beberapa orang tidak melihat pentingnya jadi mari kita lihat ini dari kedua belah pihak.

O.K. Kita mulai! Di satu sisi, ada Pro; In Favor:

Poin utama yang mendukung penggunaan asuransi perjalanan adalah kenyataan bahwa perawatan medis di luar negeri sangat mahal.

Titik pendukung kedua akan setiap saat beberapa atau semua barang bawaan Anda dapat hilang dalam perjalanan dan awal perjalanan Anda, yang bisa berarti bencana tanpa asuransi.

Poin ke-3 yang menguntungkan adalah barang-barang berharga dicuri, hilang, atau salah tempat meskipun bagian sentimental dari barang tersebut telah hilang setidaknya Anda akan dapat mengganti apa yang telah hilang jika Anda telah mengambil asuransi.

Titik dukungan ke-4 yang mendukung adalah usia sekarang menjadi hari bukanlah penghalang untuk tidak mengambil asuransi untuk melindungi Anda, ini berarti orang-orang dari segala usia dapat mengambil asuransi perjalanan untuk kondisi medis yang tidak ada sebelumnya.

Terakhir, alasan kelima untuk dukungan adalah jika apa pun alasannya baik karena pekerjaan atau komitmen keluarga Anda tidak dapat melakukan perjalanan, Anda akan dapat membuat klaim pada asuransi daripada kehilangan dana untuk perjalanan Anda. [19659002] Dan di sisi sebaliknya, untuk keseimbangan, sisi Con, terhadap:

Poin pertama dalam kontra untuk asuransi perjalanan adalah bahwa itu tidak akan terjadi pada saya sindrom dan dengan tidak mengambil asuransi itu akan menjadi lebih uang di sakuku.

Dan poin negatif kedua adalah mengapa saya membutuhkan asuransi Saya masih muda dan sehat dan tidak pernah sakit.

Poin ketiga dalam kontra adalah saya bepergian sepanjang waktu dan saya tidak pernah punya masalah.

Poin negatif keempat adalah saya benar-benar berhati-hati dengan barang berharga ketika bepergian sehingga saya akan membuang-buang uang untuk membeli sesuatu yang tidak akan saya gunakan.

Dan ke-5 dan terakhir, meskipun tidak harus yang paling sedikit, pertimbangan terhadapnya adalah saya siap untuk mengambil taruhan dan tidak mengambil asuransi apa pun.

Jadi di sana kita memiliki semua argumen untuk masing-masing pihak.

Akhirnya, apa "garis bawah" di sini? Apakah asuransi perjalanan benar-benar suatu keharusan ketika bepergian?

Jawabannya sepertinya "Ya" untuk pertanyaan ini! Anda, pembaca harus memilih sisi mana, baik atau buruk, melebihi yang lain.



Source by Jenny H Jordan


Comments are Closed

© 2019: hkwdtt.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress