Panduan untuk Membeli dan Menggunakan Asuransi Perjalanan

Apakah Asuransi Perjalanan Benar-Benar Diperlukan?

Perjalanan sudah cukup mahal, bukan? Biaya tiket pesawat, kapal pesiar, hotel, transportasi darat, makanan dan kegiatan dan hiburan sudah cukup tinggi. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya bekerja keras untuk uang saya, dan ketika saya bepergian, saya ingin menyimpan uang saya sebanyak mungkin di sakuKU. Apakah asuransi perjalanan merupakan kebutuhan atau kemewahan? Mengapa tidak memotong beberapa sudut di sana-sini. Mengapa membeli sesuatu jika tidak benar-benar dibutuhkan?

Jawaban pribadi saya, tentu saja, bahwa saya tidak kaya secara mandiri dan tidak dapat menahan potensi kerugian finansial yang akan saya derita jika saya memerlukan perawatan medis saat saya bepergian. Tidak menjadi kaya secara mandiri juga berarti bahwa saya di pasar untuk asuransi perjalanan yang memadai tetapi murah. Saya curiga Anda berada di posisi yang sama, jadi Anda juga membutuhkan asuransi perjalanan murah. Jika Anda masih tidak yakin tentang itu, pertimbangkan yang berikut ini.

Tahukah Anda bahwa jika Anda sakit atau terluka saat bepergian ke luar negeri, rencana medis Anda mungkin tidak mencakup semua biaya yang akan Anda keluarkan? Jika biaya perawatan lebih tinggi dari maksimum rencana medis Anda, Anda akan bertanggung jawab atas perbedaannya, kecuali jika Anda sudah membeli asuransi perjalanan. Bahkan, Anda bahkan mungkin tidak masuk rumah sakit di beberapa negara tanpa bukti bahwa Anda memiliki asuransi kesehatan atau medis.

Ini berlaku untuk semua orang, terlepas dari usia atau lamanya waktu di luar negeri. Misalkan Anda jatuh sakit hanya beberapa jam setelah tiba di tujuan Anda. Atau misalkan Anda melakukan perjalanan sehari ke negara lain, dan Anda terluka dalam kecelakaan lalu lintas. Atau misalkan salah satu dari anak-anak Anda adalah bagian dari kelompok yang melakukan kunjungan kelas ke luar negeri, keracunan makanan dan memerlukan rawat inap. Dalam semua kasus, tanpa asuransi kesehatan perjalanan yang memadai, Anda akan bertanggung jawab atas biaya di atas dan di luar batasan rencana medis yang ada.

Oleh karena itu, sebelum pergi ke luar negeri, Anda perlu memastikan bahwa Anda dilindungi oleh asuransi kesehatan perjalanan yang tidak akan merusak anggaran Anda. Anda harus memeriksa untuk melihat apakah cakupan yang sesuai sudah tersedia untuk Anda melalui rencana medis Anda, tunjangan karyawan, atau bahkan melalui kartu kredit. Jika cakupannya cukup untuk kebutuhan Anda, maka Anda dapat menikmati perjalanan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan dari asuransi perjalanan. Namun, jika Anda tidak yakin dengan pertanggungan Anda, atau jika pertanggungan Anda tidak memadai atau tidak ada, maka langkah Anda selanjutnya adalah meneliti dan membeli pertanggungan asuransi perjalanan yang Anda butuhkan.

Berapa Banyak yang Bisa Anda Harapkan untuk Dibayar?

Ketika saya membeli tiket pesawat pertama saya ke China beberapa tahun yang lalu harganya sekitar $ 2000 pulang pergi, dan asuransi perjalanan saya harganya lebih dari $ 500 karena saya tidak membeli asuransi perjalanan murah online.

Beberapa tahun kemudian, sedikit lebih tua dan lebih bijaksana, dan asuransi perjalanan saya untuk perjalanan lain ke China jauh lebih murah – sekitar $ 300 untuk cakupan yang kira-kira sama. Perbedaan? Sebelum membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan kedua, saya berbelanja online dan mendapatkan perlindungan yang saya butuhkan, dengan harga yang tepat. Jika saya telah membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan terakhir ini dari agen perjalanan saya, biayanya sekitar $ 600 untuk perjalanan, dan tiket pesawat saya hanya berharga $ 1.500! Bukan cara yang cerdas untuk pergi.

Jadi berapa biayanya? Tidak sebanyak uang yang akan dikenakan biaya jika Anda sakit atau terluka di luar negeri dan Anda tidak memiliki asuransi perjalanan! Itulah jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu.

Sebenarnya, berapa banyak biaya asuransi perjalanan akan tergantung pada usia Anda dan jenis pertanggungan yang Anda pilih. Kebijakan dasar hanya berharga $ 5,50 USD per $ 1000 cakupan. Di sisi lain, Anda dapat mengharapkan kebijakan pertanggungan penuh untuk dikenakan biaya 7 hingga 10% dari biaya perjalanan Anda, tergantung pada usia Anda. Semakin tua Anda, semakin banyak Anda akan membayar. Bagaimanapun biaya polisnya, pastinya jauh lebih murah daripada biaya evakuasi medis!

Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah, nyaman, dan cepat meriset dan menemukan asuransi perjalanan online yang sangat baik dan murah serta mengurangi biaya sambil melakukan pembelian yang terinformasi. Ini jauh lebih baik daripada mengambil apa yang Anda tawarkan di biro perjalanan karena Anda dapat memilih dari ratusan perusahaan dan kebijakan asuransi perjalanan dan menghemat banyak uang dalam proses itu. Satu tempat Anda dapat memulai pencarian Anda di Central Insurance Travel, [http://www.travel-insurance-central.com]

Yang Harus Anda Pertimbangkan Saat Membeli Asuransi Perjalanan

Untuk membantu Anda dalam penelitian Anda, berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda membuat informasi membeli.

1. Pertimbangkan skenario terburuk. Jika Anda dapat bertahan secara finansial dari skenario terburuk maka mungkin Anda tidak memerlukan asuransi perjalanan atau mungkin Anda tidak memerlukan kebijakan komprehensif.

2. Pastikan kebijakan yang Anda pertimbangkan memberikan cakupan medis / gigi yang memadai, termasuk cakupan evakuasi medis kalau-kalau Anda memerlukan perawatan medis di tempat di mana perawatan terbaik tersedia di bawah standar Anda terbiasa di negara Anda. Ini bisa terjadi jika Anda jatuh sakit di negara berkembang atau bahkan di kapal pesiar.

3. Periksa polis asuransi Anda yang ada untuk kemungkinan perlindungan. Tidak ada gunanya membayar lebih untuk apa yang sudah Anda miliki dalam kebijakan pemilik rumah atau penyewa Anda, seperti pencurian dan perlindungan kerugian.

4. Jika Anda sering bepergian, Anda harus mempertimbangkan polis asuransi perjalanan tahunan atau sepanjang tahun. Kadang-kadang mereka disebut polis asuransi perjalanan multi-perjalanan. Apa pun namanya, polis ini bisa relatif murah jika dibandingkan dengan polis asuransi perjalanan sekali jalan.

5. Ketahuilah apa yang Anda beli, jadi baca cetakannya. Pastikan Anda memahami apa yang dianggap perusahaan sebagai alasan sah untuk pembatalan atau gangguan. Jika daftar ini terlalu ketat, mungkin Anda harus mempertimbangkan kebijakan lain.

6. Jangan membatasi diri Anda hanya membeli dari agen perjalanan Anda. Dia mungkin hanya akan memiliki satu produk perusahaan, dan itu ada untuk kenyamanan Anda, tetapi kenyamanan itu bisa sangat mahal!

7. Ajukan banyak pertanyaan tentang liputan. Mainkan game "bagaimana jika". Mintalah penjelasan yang jelas tentang terminologi. Pastikan Anda dan perusahaan asuransi perjalanan menggunakan bahasa yang sama.

8. Jangan membeli asuransi melalui penyedia transportasi Anda. Jika maskapai mengalami kebangkrutan, seberapa memadai cakupan asuransi Anda?

Setelah Anda & Membeli Asuransi Perjalanan Anda

Ingatlah bahwa polis asuransi perjalanan Anda melindungi Anda di antara tanggal-tanggal tertentu tertentu, jadi jangan memulai perjalanan Anda lebih awal atau memperpanjang perjalanan Anda tanpa terlebih dahulu mengubah tanggal cakupan perjalanan Anda polis asuransi. Tentu saja, ini mungkin dikenakan biaya tambahan, tetapi itu lebih murah daripada menemukan diri Anda tanpa pertanggungan saat Anda paling membutuhkannya.

Juga, hampir tidak perlu dikatakan bahwa Anda harus membawa polis asuransi perjalanan saat bepergian ke luar negeri. Anda tidak dapat berkonsultasi dengan kebijakan jika kebijakan itu ada di meja Anda di rumah. Anda juga harus membawa nomor telepon bantuan bebas pulsa perusahaan asuransi perjalanan Anda dan informasi kontak lainnya ke mana pun Anda pergi. Tidak masalah jika Anda sakit atau terluka dan informasi kebijakan yang diperlukan ada di kamar hotel Anda. Membawa kartu dan info pertanggungan medis rutin Anda juga merupakan ide yang bagus.

Saya harap tips ini akan membantu Anda dengan asuransi perjalanan terbaik untuk Anda. Kemudian lakukan perjalanan Anda dengan ketenangan pikiran yang datang dari mengetahui bahwa Anda diasuransikan oleh polis asuransi perjalanan yang tepat dengan harga yang tepat. Bon voyage!



Source by John M. Bartanus