Pentingnya Vaksinasi Saat Bepergian

Sangat mungkin bahwa Anda menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan liburan tahunan Anda. Anda mungkin mempertimbangkan manfaat dari berbagai hotel dan meneliti jenis kegiatan yang dapat dinikmati di berbagai belahan dunia. Namun, penting untuk diingat bahwa ada cukup banyak risiko liburan: penerbangan Anda bisa saja secara tak terduga tertunda; Anda mungkin memerlukan perhatian medis setelah jatuh kejam; mungkin ada kemungkinan tertular penyakit serius. Jika Anda khawatir tentang skenario seperti itu (dan seharusnya demikian), ada baiknya berinvestasi dalam asuransi perjalanan satu perjalanan dan mengikuti saran dalam artikel ini.

Perencanaan ke Depan

Perlu disebutkan ada beberapa varian dalam jenis vaksinasi yang diperlukan sebelum bepergian ke berbagai negara. Dimungkinkan untuk memperoleh informasi dari situs web medis spesialis, namun Anda harus mengunjungi dokter setempat untuk klarifikasi lebih lanjut mengenai yang diperlukan. Kunjungan ini harus dilakukan sesegera mungkin, karena praktisi medis mungkin harus mengatur program imunisasi. Penyedia asuransi perjalanan tunggal Anda dapat menolak klaim jika Anda belum mengambil tindakan pencegahan yang disarankan.

Berbagai Jenis Inokulasi

Ada tiga jenis vaksinasi yang diperlukan oleh mereka yang bepergian ke luar negeri. Imunisasi rutin diberikan sebagai cara perlindungan terhadap penyakit umum seperti campak dan rubela, dan dokter dapat merekomendasikan orang lain tergantung pada negara yang dikunjungi. Orang yang merencanakan perjalanan ke India disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap hepatitis A dan polio, sedangkan suntikan kelinci direkomendasikan untuk mereka yang merencanakan perjalanan ke Thailand. Yang lain mungkin diperlukan sebelum pelancong diizinkan masuk ke beberapa negara asing; misalnya, perlu memberikan bukti inokulasi demam kuning sebelum memasuki Anguilla dan Angola. Wisatawan juga dapat mengambil tablet dan ketentuan medis lainnya untuk mengurangi kemungkinan harus membuat klaim asuransi perjalanan satu perjalanan terhadap biaya perawatan medis.

Risiko Perjalanan Serius

Mereka yang telah menjadwalkan perjalanan ke negara-negara yang lebih maju mungkin secara keliru percaya bahwa imunisasi tidak diperlukan. Namun, perlu ditunjukkan bahwa ada kemungkinan tertular influenza dan tick-borne encephalitis di bagian-bagian tertentu Skandinavia, misalnya. Orang-orang yang bepergian ke Inggris atau Amerika untuk pertama kalinya mungkin juga akan terkejut dengan kebutuhan tersebut. Tentu saja, risikonya jauh lebih besar di negara-negara berkembang di Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah dan juga patut dicatat bahwa tingkat penyediaan medis cukup buruk di wilayah ini – pelancong bahkan mungkin harus diterbangkan ke medis berkualitas pendirian di bagian lain dunia. Biaya transfer medis asing sangat tinggi dan pelancong mungkin senang dengan perlindungan finansial yang dijamin oleh asuransi perjalanan satu perjalanan.



Source by Patrick Chong


Comments are Closed

© 2019: hkwdtt.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress